Unduh Aplikasi

Salim Fakhri : Partai Politik Harus Ikut Serta Memajukan Daerah

Salim Fakhri : Partai Politik Harus Ikut Serta Memajukan Daerah
Foto: Ist

ACEH TENGGARA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara) Salim Fakhri menyebutkan keikutsertaan partai politik sangat diperlukan dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan suatu daerah.

"Saya berharap, kiranya partai politik melalui kader- kadernya yang ada di DPRK maupun DPRA agar mau mendukung pembangun insfrastuktur untuk kemajuan daerah, terutama Aceh Tenggara," katanya pada penutupan muscam di Kecamatan Bambel, Rabu (13/1).

Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan untuk kemajuan Aceh Tenggara kedepannya karena pembangunan infrastruktur bukan hanya tugas dari Bupati dan Wakil Bupati Agara saja tapi partai politik juga harus ikut berperan mendukung untuk mewujudkan kemajuan Aceh Tenggara kedepannya.

Kemudian Fakhri juga menegaskan bahwa Partai Golkar akan selalu berdampingan dengan pemerintah setempat untuk kemajuan daerah terutama di bidang insfrastuktur di Kabupaten Aceh Tenggara dan terkhusus Kecamatan Leuser.

"Partai Golkar akan selalu berdampingan dengan pemerintahan untuk memajukan suatu daerah (Aceh Tenggara khususnya Leuser)," tutupnya.

RIKI

Komentar

Loading...