Unduh Aplikasi

Salbiah, Anggota Dewan dari Gerindra Diisukan Bakal Jadi Ketua DPRK Aceh Tamiang

Salbiah, Anggota Dewan dari Gerindra Diisukan Bakal Jadi Ketua DPRK Aceh Tamiang
Salbiah. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Salbiah, anggota dewan dari partai Gerindra diisukan bakal menjadi Ketua DPRK Aceh Tamiang untuk periode 2019-2024.

Selain di kalangan anggota DPRK Aceh Tamiang, isu itu kini telah tersebar ke sejumlah kalangan masyarakat di Bumi Muda Sedia, julukan kabupaten Aceh Tamiag itu.

Salbiah yang dikonfirmasi AJNN, Kamis (15/8) tidak menepis atas beredarnya isu tentang dirinya bakal menduduki jabatan ketua DPRK Aceh Tamiang. Bahkan dia mengaku telah mendapat ucapan selamat dari teman-temannya.

"Iya, sudah saya dengar isu tersebut, bahkan sejumlah teman-teman, termasuk teman di DPRK telah mengucapkan selamat kepada saya," ujar Salbiah.

Pun begitu, kata Salbiah, dia belum bisa memastikan benar atau tidaknya dia bakal dipercayakan oleh pimpinan partai untuk menjadi ketua DPRK Aceh Tamiang nantinya.

Saat disinggung AJNN apa siap mengemban amanah sebagai Ketua DPRK, Salbiah menyebutkan kalau memang diberi kepercayaan oleh pimpinan partai ya tentu siap.

"Kalau pimpinan partai mempercayai, saya sih siap-siap saja, intinya saya menyerahkan sepenuhnya kepercayaan kepada pimpinan partai siapa yang akan ditunjuk sebagai ketua DPRK Aceh Tamiang nantinya," sebut Salbiah.

Untuk diketahui, partai Gerindra berhasil meraih perolehan suara dan kursi terbanyak hasil Pileg 2019 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dari jumlah total 30 kursi di DPRK Aceh Tamiang, Gerindra memperoleh 6 kursi. Perolehan suara dan kursi kedua terbanyak disusul Partai Aceh lalu Partai Demokrat di posisi ketiga.

Komentar

Loading...