Unduh Aplikasi

RAPAT PLENO REKAPITULASI

Saksi Parpol Pertanyakan Ketidakhadiran Salah Satu Komisioner KIP Pidie

Saksi Parpol Pertanyakan Ketidakhadiran Salah Satu Komisioner KIP Pidie
Raat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat kabupaten di Pidie

PIDIE - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie mulai melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat kabupaten di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat, Kamis (2/5).

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara akan dilaksanakan selama lima hari kedepan terhitung tanggal 02 hingga 6 Mei 2019.

Pantauan AJNN, sebelum dimulai rapat pleno, saksi salah satu partai yang telah berhadir diruangan Gedung DPRK setempat mempertanyakan ketidakhadiran salah satu anggota komisioner KIP Pidie.

"Air menireal dan kue yang disediakan dimeja untuk lima komisioner, sementara yang hadir hanya empat komisioner, ini uang negara yang digunakan. Ini lucu dan aneh. Tolong panwas dicatat," kata salah satu saksi.

Menanggapi pertanyaan saksi, Katua Komisiner KIP Pidie Muhammad Ali mengatakan, ketidakhadiran salah satu anggota komisioner dikarenakan kondisinya kurang sehat.

"Komisioner KIP Pidie atas nama Hendra Darmawan tidak hadir karena kondisinya kurang sehat, tapi kalau memang sudah sehat tolong hadir waktu siang. Kalau memang tidak sehat jangan dipaksakan dulu," ujarnya.

Komentar

Loading...