Unduh Aplikasi

Sahabat TM Nurlif Deklarasi di Bener Meriah

Sahabat TM Nurlif Deklarasi di Bener Meriah
BANDA ACEH - Tim Sahabat TM Nurlif provinsi melakukan deklarasi sahabat TM Nurlif di kabupaten Bener Meriah, Rabu (30/3).
Acara deklarasi yang berlangsung di Mess Pemerintah Daerah Bener Meriah.

Dalam acara tersebut juga dihadiri ratusan warga, dan diantaranya pengurus tingkat kabupaten serta seluruh kecamatan yang ada di Bener Meriah. Selain itu, juga hadir Koordinator Sahabat TM Nurlif pusat, Safaruddin.

"Lebih dari 200 orang yang datang, diantaranya adalah pengurus sahabat TM Nurlif tingkat kabupaten dan kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten ini," kata Hamdani, Koordinator wilayah Bener Meriah.

Dikatakan Hamdani, tim sahabat TM Nurlif yang ada di kabupaten Bener Meriah siap berjuang untuk memenangkan Teuku Muhammad Nurlif sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022.

"Sejauh ini sahabat TM Nurlif di Kabupaten Bener Meriah atau lebih dikenal dengan sebutan konsultan Bener Meriah juga sudah membentuk tim sahabat sampai ke tingkat kecamatan, dan kedepannya konsolidasi sahabat ini semakin di perluas," ujar Hamdani.

Dalam kesempatan deklarasi tersebut, kata Hamdani, mereka juga mengingatkan masyarakat Gayo lebih cerdas menentukan pilihan pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

"Gayo selalu menjadi lahan politik elit. Begitu sudah tercapai keinginannya, Gayo ditinggalkan, bahkan jalan saja masih banyak yang belum diperbaiki. Kali ini harus lebih jeli dalam menentukan pilihan politik," tegas Hamdani.

Komentar

Loading...