Unduh Aplikasi

Safri Gumara: Demokrat Bener Meriah Dukung Penuh Kepemimpinan AHY

Safri Gumara: Demokrat Bener Meriah Dukung Penuh Kepemimpinan AHY
Safri Gumara berjalan tepat dibelakang AHY saat menuju lokasi kongres V Partai Demokrat. Foto: IST.

BENER MERIAH - Partai Demokrat Bener Meriah dipastikan tetap mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bener Meriah, Safri Gumara kepada AJNN menanggapi dugaan upaya atau gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat yang dilakukan beberapa pihak baik dari oknum internal partai, mantan kader dan pihak luar partai Demokrat.

Menurut Gumara, pemilihan AHY sebagai Ketum Demokrat secara aklamasi dalam Kongres V Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Minggu (15/3/2020) lalu adalah sah.

"Kami memegang hasil pemilihan tersebut. Saat yang memilih kan DPC. Jadi kami sebagai pemilik hak suara akan tetap mengakui hasil tersebut selama," ujar Gumara, Senin (8/2/2021) melalui sambungan telepon dari Redelong, Bener Meriah.

Gumara yang juga anggota DPRK Bener Meriah tersebut juga memastikan kalau dia dan segenap pengurus DPC Partai Demokrat Bener Meriah berkomitmen penuh kepemimpinan AHY. Hal tersebut dikarenakan dia sendiri hadir dan memilih AHY dalam Kongres V partai Demokrat pada bulan Maret 2020 lalu.

Komentar

Loading...