Unduh Aplikasi

Safaruddin : Surat Keppres Nova Iriansyah Sebagai Gubernur Definitif Sudah Ada

Safaruddin : Surat Keppres Nova Iriansyah Sebagai Gubernur Definitif Sudah Ada
Foto: Ist

BANDA ACEH - Kabarnya, Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) tentang pengangkatan Nova Iriansyah menjadi Gubernur definitif Aceh sudah keluar.

Hal itu disampiakan oleh Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin saat dihubungi AJNN, Kamis (15/10).

Kata Safaruddin, menurut informasi dari Kementerian Dalam Negeri hari ini surat keputusan saudara Nova Iriansyah menjadi Gubernur Aceh sudah keluar Keppresnya.

"Cuman informasi, tadi karena kita dari Kemendagri surat keputusan presiden mengenai definitif saudara Nova sudah ada," kata Safaruddin.

Menurut Safaruddin, saat ini tinggal menunggu proses pelantikan. Lanjutnya, terkait dengan proses pelantikan, tentu kalau kita lihat sesuai dengan regulasi harus melalui sidang paripurna di DPRA.

"Sekarang tinggal proses pelantikannya, nah kalau kita lihat regulasi bagaimana pelantikannya itukan harus melalui sidang paripurna di DPRA dan sampai hari ini kami belum mendapatkan informasi tentang itu dan surat keputusan (Keppres terbaru) itu," tutur Politisi Partai Gerindra

|MULYANA SYAHRIYAL

Komentar

Loading...