Unduh Aplikasi

Sabtu-Minggu, Sembilan Kecamatan di Aceh Tamiang Padam Listrik

Sabtu-Minggu, Sembilan Kecamatan di Aceh Tamiang Padam Listrik
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - ‎PT. PLN Rayon Kuala Simpang akan melakukan pemadaman listrik dalam dua hari mendatang mulai Sabtu-Minggu 9-10 September di sembilan Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut informasi yang diterima AJNN, Jumat (8/9) pemadaman listrik di sembilan kecamatan tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan distribusi tenaga listrik.

Adapun ‎jaringan yang dilakukan perbaikan yakni, penarikan jaringan express tie line Pulo Tiga, pemasangan lightning arrester di tiang portal GH Sriwijaya dan GH Tanah Terban serta pemeliharaan jaringan distribusi perintisan pohon.

Sembilan kecamatan yang direncanakan pemadaman arus litrik meliputi, Kecamatan Karang Baru, Kota Kuala Simpang, Kejuruan Muda, Tamiang Hulu, Bandar Pusaka, Tenggulun, Simpang Kiri dan sebagian Kecamatan Seruway serta Kecamatan Rantau.

Manager PLN Rayon Kuala Simpang, Amiruddin yang dihubungi AJNN, membenarkan pihaknya akan melakukan pemadaman listrik di sembilan kecamatan tersebut.

"Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 08.30-17.00 WIB ‎pada Sabtu dan Minggu guna menjaga keselamatan dan kenyaman pekerja," kata Amiruddin.

Komentar

Loading...