Unduh Aplikasi

Sabang raih Anugerah Raskin Award 2014

Sabang raih Anugerah Raskin Award 2014
Award raskin sabang, Walikota Sabang menerima Anugerah Raskin Award 2014
SABANG - Kota Sabang kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kota wisata bahari tersebut baru saja meraih peringkat ke II Anugerah Raskin Award tahun 2014 katagori umum Kota terbaik, setelah menyisihkan 50 Kab/Kota se-Indonesia.

Sementara itu peringkat I diraih Kota Bandung Jawa Barat, sedangkan peringkat ke III diraih Kota Gorontalo.

Penetapan itu setelah dilakukan site visit oleh tim verifikator yang terdiri dari Kemenko Kesra, Perum Bulog, Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K), Badan Pusat Statistik (BPS) dan Perguruan Tinggi.

Menko Kesra Agung Laksono menyerahkan piagam Anugerah Raskin Award 2014 kepada Walikota Sabang Zulkifli H Adam, Kamis (9/10), di Perum Bulog Jakarta Selatan.

Penganugerahan Raskin Award ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan program raskin dengan baik.

Zulkifli yang turut didampingi Kepala Divisi Bulog Provinsi Aceh Ali Aldi, Asisten II Administrasi Pembangunan, Kabag Kesra Hasanuddin, Kasubbag Humas dan protokol Hafwan Pasaribu setelah menerima Anugerah Award mengatakan prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua pihak.

Dalam kesempatan tersebut Zulkifli menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama pihak instansi divisi regional Bulog, SKPD terkait, para Camat, dan para Keuchik beserta Tim Koordinator raskin di 18 gampong dalam Kota Sabang.

"Kedepannya agar semua pihak lebih giat dan termotivasi meningkatkan prestasi kinerja ini, guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sabang," pinta Zulkifli.

ADV

 

Komentar

Loading...