Unduh Aplikasi

Ruslan M Daud: Cak Imin Minta Sarkawi Tetap Lanjutkan Roda Pemerintahan

Ruslan M Daud: Cak Imin Minta Sarkawi Tetap Lanjutkan Roda Pemerintahan
Anggota DPR RI dari PKB, Ruslan M Daud saat Bertemu Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi di Pendopo. Foto AJNN/Fauzi Cut Syam

BENER MERIAH - Anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ruslan M Daud, tampak berkunjung ke rumah dinas (Pendopo) Bupati Bener Meriah, Rabu (27/5) tepat pukul 14.06 WIB. Berangkat menggunakan mobil pribadi dari Bireuen, Ruslan datang didampingi staf dan ajudannya. Ia tiba di pendopo 

Sebelum bertemu Sarkawi, AJNN dan sejumlah media berhasil mencegat Ruslan di teras Pendopo Bupati. Kepada wartawan, Ruslan mengatakan bahwa kedatangannya ke Pendopo untuk menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar-akrab disapa Cak Imin-kepada Sarkawi.

Baca: Batal Mundur, Sarkawi Cuma Ambil Izin Cuti untuk Berobat

Menurut Ruslan, ada sejumlah hal penting yang akan dia bicarakan dengan Sarkawi. Terutama pesan khusus dari Muhaimin. Selain itu, kedatangan pria yang pernah menjabat Bupati Bireuen tersebut untuk bersilaturahmi dan menyejukkan situasi.

Saat ditanya apakah PKB setuju dengan rencana mundur Sarkawi, Ruslan mengatakan. "Kalau dari kami kader PKB, tidak ada istilah mundur. Walaupun saya belum mendengar langsung dari beliau (Sarkawi), saya Hakul yakin tidak ada kata mundur," ujar Ruslan tegas.

Ruslan juga mengungkapkan kalau rencana pengunduran diri Sarkawi sudah sampai atau diketahui DPP PKB, sejak hari pertama lebaran. DPP PKB juga sudah mengadakan rapat membahas hal tersebut. Saat itu, menurut Ruslan, arahan dari DPP PKB adalah tidak ada kata mundur.

"Tidak boleh mundur. Apalagi saat ini kita semua sedang memperjuangkan masalah umat. Kalau orang baik seperti Abuya tidak ada dalam sistem, akan ada orang yang tidak baik masuk kedalam sistem. Apa jadinya nanti," kata Ruslan.

Baca: Benang Merah Pertemuan Mohd Saleh dengan Sarkawi atas Surat Desakan Mundur Dua Fraksi

Selain membawa misi khusus dari DPP PKB, Kedatangan Ruslan hari ini juga untuk menyemangati Sarkawi.

Selain itu, Ruslan juga mengungkapkan bahwa kepengurusan PKB Bener Meriah juga sudah diambil alih oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB. Dirinya merupakan salah satu orang yang dipercaya DPP PKB untuk mengelola kepemimpinan PKB Bener Meriah.

Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...