Unduh Aplikasi

Rumah Tertimpa Pohon, Satu Kritis Dua Luka-luka di Aceh Utara

Rumah Tertimpa Pohon, Satu Kritis Dua Luka-luka di Aceh Utara
Foto: Ist

ACEH UTARA - Satu unit rumah berkontruksi kayu milik Fauzi, warga Gampong Cot Laba, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara rusak parah akibat tertimpa pohon (Pohon Iboh), Selasa (10/11).

Dampak dari peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, bocah berusia 11 tahun bernama Jaki, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) dalam kondisi kritis.

Tetangga korban, Safriadi saat dihubungi AJNN melalui telepon seluler mengatakan, saat kejadian ibu dan dua anaknya sedang menonton televisi di ruang tamu. Akan tetapi tidak ada angin dan hujan pohon tersebut langsung tumbang dan mengenai rumah mereka.

“Ibu dan anaknya yang berusia lima tahun mengalami luka ringan, sementara Jaki terjepit di awah pohon tersebut. Sementara, saat kejadian Fauzi (kepala keluarga) sedang berada di warung kopi,” katanya.

Sambungnya, informasi yang dirinya terima, hingga kini kondisi Jaki masih kritis dan belum sadarkan diri di RSUCM. Sementara adik dan ibunya yang mengalami luka ringan saat ini mengungsi ke rumah orangtua mereka.

“Kami selaku pemuda di gampong berharap agar pemerintah melalui instansi terkait segera memberikan bantuan kepada keluarga itu, mengingat rumah mereka saat ini dalam kondisi rusak parah dan anaknya keadaan kritis,” imbuhnya.

Komentar

Loading...