Unduh Aplikasi

Rumah Terduga Pencabul Santriwati Dibakar

Rumah Terduga Pencabul Santriwati Dibakar
Sisa Barang di dalam Rumah TM (50) yang tidak Habis Terbakar

ACEH UTARA - Rumah milik TM (50) pimpinan dayah di Tanah Luas yang diduga telah mencabuli seorang santrinya dilaporkan dibakar orang tak dikenal, Senin, (25/9) dinihari.

Rumah yang terletak di dalam komplek dayah tersebut diduga sengaja dibakar sekitar pukul 03.00 WIB.

"Iya benar, dinihari tadi terjadi dugaan pembakaran sebuah rumah di dalam komplek dayah MA," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah kepada AJNN.

Baca: Pimpinan Dayah di Aceh Utara Diduga Cabuli Santriwati

Kobaran api tidak sempat membesar karena kesigapan polisi bersama warga hingga berhasil dipadamkan.

"Yang terbakar hanya dua unit kamar beserta isinya. Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta rupiah. Saat ini tim masih melakukan identifikasi untuk menyelidiki kasus pembakaran tersebut," ungkapnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, suasana di Dayah MA terlihat lengang dalam sebulan terakhir pasca dugaan skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh TM selaku pimpinan kepada Bunga (17) yang tak lain santriwati di dayah tersebut terkuak.

Sebelum terbakar, di dayah tersebut telah dipasang garis polisi. TM sendiri saat ini menjadi buronan polisi atas kasus dugaan pencabulan sesuai laporan keluarga korban.

Baca: Terduga Pencabul Santriwati Berada di Banda Aceh

Belum diketahui apakah pembakaran tersebut punya hubungan dengan kasus cabul tersebut atau tidak. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Komentar

Loading...