Unduh Aplikasi

Rumah Pejabat Aceh Tamiang Dibobol Maling

Rumah Pejabat Aceh Tamiang Dibobol Maling
Ilustrasi maling bobol rumah. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Rumah milik Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Sayed Mahdi yang beralamat di Kampung Langgis, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang dibobol maling, Rabu siang (12/2).

Akibat kejadian tersebut, sejumlah cincin emas, celengan anaknya dan sejumlah barang berharga lainnya raib dibawa kabur.

Sayed Mahdi yang dikonfirmasi AJNN, Kamis (13/2) mengatakan, kasus pembobolan rumah tersebut pertama sekali diketaui oleh istrinya yang juga merupakan ASN di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Istri saya pulang kerja lebih cepat yaitu pukul 15.00 WIB, dan saat tiba di rumah dilihat pintu belakang rumah sudah dicongkel," kata Sayed.

Pelakunya, kata Sayed, masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu bagian belakang menggunakan linggis. Hal itu diketahui karena linggis milik pelaku tertinggal di depan pintu belakang rumah.

"Saat kejadian, kondisi rumah dalam keadaan kosong karena saya dan istri sedang bekerja," kata Sayed.

Menurut Sayed, barang-barang yang hilang di rumahnya berupa satu buah android, satu buah tablet, satu buah laptop, satu buah infokus, tiga buah jam, sejumlah cincin emas, empat buah Alquran Stambul dan celengan anak yang isi uangnya diperkirakan sekitar Rp 3 jutaan rupiah.

"Kasus tersebut sudah saya laporkan ke Polsek Seruway," ungkap Sayed seraya berharap polisi bisa segera menangkap pelakunya.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...