Unduh Aplikasi

Rumah Ludes Terbakar, Kakek Said Alami Luka Bakar

Rumah Ludes Terbakar, Kakek Said Alami Luka Bakar
Foto : Ist

LHOKSEUMAWE – Satu unit rumah semi permanen milik T Said (74) warga Punti, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara ludes terbakar. Akibatnya, suami dari Salamah (54) mengalami luka bakar dipunggungnya, Sabtu (25/1).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubag Humas, Salman mengatakan, awalnya istri korban pertama kali melihat percikan api di kabel belakang meteran listrik. Tak lama kemudian, muncul api di atas loteng dan membesar, sehingga dirinya meminta tolong kepada warga sekitar.

“Warga kemudian membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Dibantu juga oleh personel Polsek, Koramil, URC Sat Sabhara Polres Lhokseumawe,” katanya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB itu, apinya berhasil dipadamkan oleh tiga unit armada pemadam kebakaran dari Pemko Lhokseumawe dan Pemkab Aceh Utara.

“Akibat kejadian itu, seluruh bangunan rumah ludes terbakar, dan T Said mengalami luka bakar di punggung sebelah kiri, serta sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bayu,” tuturnya.

Komentar

Loading...