Unduh Aplikasi

Rumah Jubir KPA Pase Diserang, Irwandi: Baru Tahap Pemanasan Mesin Teror

Rumah Jubir KPA Pase Diserang, Irwandi: Baru Tahap Pemanasan Mesin Teror
Status Irwandi Yusuf menanggapi penyerangan rumah Jubir KPA Pase. Foto: Ist

LANGSA - Terkait kericuhan antara dua kubu pendukung kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Aceh Utara. Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf angkat bicara.

Baca: Di Aceh Utara, Dua Kubu Pendukung Paslon Ricuh

Dalam postingan di media sosial facebook, bekas Gubernur Aceh itu mengatakan itu merupakan baru tahap pemanasan mesin teror, beruntung masih ada polisi yang dipimpin pak Untung sehingga Joni cs tidak buntung. Pak Untung yang dimaksud dalam postingan Irwandi Yusuf adalah Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji.

"Baru tahap pemanasan mesin teror, Joni dkk dikepung massa tadi malam di Aceh Utara. Untung ada polisi yang dipimpin oleh Pak Untung, maka Joni cs tidak jadi buntung," tulis Irwandi Yusuf dalam status facebook-nya seperti yang dikutip AJNN, Minggu (25/12).

Sebelumnya diberitakan, dua kubu pendukung kandidat di pilkada 2017 yaitu simpatisan Partai Aceh (PA) dan Partai Nasional Aceh (PNA) dilaporkan terlibat kericuhan di Gampong leubok Mane, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Sabtu, (24/12) malam.‎

Baca: Posko Pemenangan dan Bendera Partai Aceh Dirusak

Menurut Irsyad salah seorang warga Langkahan, kericuhan antara pendukung PNA dan pendukung PA dipicu pemukulan salah seorang pendukung PNA oleh sejumlah pendukung Partai Aceh.

Tak terima anggotanya dipukul, sekelompok massa pendukung PNA mengepung rumah salah seorang kader PA yang Juru Bicara KPA Pase Muhammad Joni.

Komentar

Loading...