Unduh Aplikasi

Rumah IRT di Kuta Malaka Dilempar Bom Molotov

Rumah IRT di Kuta Malaka Dilempar Bom Molotov
Ilustrasi. Foto: Net.
ACEH BESAR - Aksi pelemparan bom molotov oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya kembali terjadi. Kali ini yang menjadi sasaran rumah milik Hj Zuhra, 58 di Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar. Akibatnya kaca depan rumah dan mobil milik korban pecah.

"Masih kami selidiki, termasuk motif pelemparan. Kami masih memeriksa sejumlah saksi diantarannya pemilik rumah,"kata Kapolres Aceh Besar AKBP Drs Heru Suprihasto kepada AJNN, Rabu (10/8).

Menurut Heru, pihaknya terpaksa bekerja ektra untuk mengungkap pelaku pelemparan karena insiden terjadi Rabu dini hari sekira pukul 04.00 WIB saat warga masih terlelap. Kondisi tersebut membuat tidak ada warga yang melihat ciri pelaku.

"Beberapa saksi yang telah dimintai keterangan mengaku tidak melihat tapi hanya mendengar suara sepeda motor jenis roda dua sebelum kejadian," kata Heru.

Dikatakannya saat kejadian Zuhra yang merupakan ibu rumah tangga masih tertidur. Penghuni rumah tersebut baru terbangun setelah mendengar pecahan kaca depan rumah dan mobil avanza yang juga terparkir di depan rumah.

"Anak si ibu yang bangun setelah mendengar ledakan. Dia keluar dan mendapati kaca depan rumah sudah pecah lalu melapor ke Polsek setempat," ungkap Heru.

Komentar

Loading...