Unduh Aplikasi

Rumah Dinas Belum Ada, Kapolres Pidie Jaya Sementara Serumah dengan Wakil Bupati

Rumah Dinas Belum Ada, Kapolres Pidie Jaya Sementara Serumah dengan Wakil Bupati
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am, dan Wabup Pidie Jaya, Said Mulyadi. Foto: AJNN.Net/Muksalmina

PIDIE JAYA - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am SA.g SH MH untuk sementara akan menempempati rumah dinas Wakil Bupati Pidie Jaya.

"Iya benar, untuk sementara Pak Kapolres akan tinggal di Mes Kesos pendopo dua (rumah dinas wakil bupati)," kata Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi kepada AJNN, Senin (16/12).

Pria yang akrab disapa Waled itu menjelaskan, mes yang satu atap dengan rumah dinas wabup akan ditempati Kapolres Pidie Jaya hingga mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Aceh itu mempunyai rumah dinas sendiri.

Mapolres Pidie Jaya sementara yang terletak di Kecamatan Trienggadeng, tepatnya di kantor Polsek Triengadeng dalam waktu dekat akan segera diresmikan.

Baca: AKBP Musbagh Ni’am Jadi Kapolres Pertama di Pijay

"Sebenarnya ini (pendopo dua) adalah mes kesos, tapi karena belum ada rumah dinas, sehingga dijadikan rumah dinas wakil bupati. Dan mes ini memang dikhususkan untuk tamu," jelas Waled.

AKBP Musbagh Ni'am yang baru pertama kali melangkah ke rumah dinas Wabup Pijay ditepung tawar (Peusijuek) oleh ulama kharismatik Aceh, Tgk Usman Ali atau lebih dikenal Abu Kuta Krueng.

"Tadi setalah acara peusijuek, Pak Kapolres bilang, dalam waktu dekat Mako Polres Pidie Jaya segera diresmikan," sebutnya.

Komentar

Loading...