Unduh Aplikasi

Ruang Bedah RSUDCND Meulaboh Bocor, Pasien Mengeluh

Ruang Bedah RSUDCND Meulaboh Bocor, Pasien Mengeluh
Kondisi ruang uang bedah RSUCND Meulaboh saat hujan. Foto: Ist

ACEH BARAT - Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUDCND) Meulaboh yang dirawat di ruang bedah mengeluh karena atapnya bocor

Akibatnya, saat hujan deras air menetes ke ruangan tersebut, membuat keluarga pasien tidak bisa memanfaatkan lantai ruang tersebut untuk tidur sambil menjaga keluraga mereka yang sedang sakit.

"Kami sangat tidak nyaman dengan ruang bedah ini. Air menetes ke lantai saat hujan deras begini," kata salah seorang keluarga pasien yang enggan namanya ditulis tersebut, kepada AJNN, Rabu, (22/1) malam.

Akibatnya para keluarga pasien itu mengambil inisiatif dengan cara menampung tetesan air itu ke dalam drum plastik yang selama ini digunakan sebagai tempat sampah kamar inap di ruangan tersebut.

"Ini sudah saya bersihkan dan saya pel, kalau tadi memang basah sekali. Dan air kami tampung pakai keranjang sampah disini," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, RSUDCND Meulaboh, Susi Maulhusna yang dikonfirmasi AJNN ikwal bocornya atap ruang bedah tersebut belum memberi tanggapan, beberap kali dihubungi via seluler tidak menjawab.

Komentar

Loading...