Unduh Aplikasi

RSUCND Meulaboh akan PHK 30 Persen THL

RSUCND Meulaboh akan PHK 30 Persen THL
potongan pengumuman pengurangan tenaga harian lepas di RSUCND

ACEH BARAT - Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh berencana mengurangi 30 persen Tenaga Harian Lepas (THL) di rumah sakit setempat.

Hal tersebut berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak manajemen dan ditandatangani langsung Direktur rumah sakit setempat, Dr.Furqansyah.

Dalam pengumuman yang ditandatangani 27 September 2019 tersebut menyebutkan pengurangan THL dilakukan berdasarkan hasil review kelas rumah sakit yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan dengan nomor 900/155/VIII/2019/ dan nomor 05.01/III/2787/2019 tanggal 28 Agustus 2019

Pengurangan 30 persen THL juga didasari oleh berkurangnya pendapatan rumah rumah sakit dari penerimaan klaim Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Humas RSUCND Meulaboh, Nasri Risma membenarkan surat pengumuman tersebut, namun demikian ia menolak memberi keterangan lebih lanjut soal mekanisme pengurangan THL itu.

"Benar, utuk sementara hanya info kebenaran pengumuman tersebut yang bisa saya sampaikan kalau yang lainnya belum bisa saya jawab," kata Nasri

Komentar

Loading...