Unduh Aplikasi

Rombongan Pengantar Jamaah Haji Asal Aceh Selatan Terlibat Kecelakaan

Rombongan Pengantar Jamaah Haji Asal Aceh Selatan Terlibat Kecelakaan
Ilustrasi.
NAGAN RAYA – Mobil penumpang rombongan pengantar jamaah Haji dari Aceh Selatan dilaporkan mengalami kecelakaan di Jalan Meulaboh - Blang Pidie, Gampong Blang Teungoh, Kecamatan kuala Kabupaten Nagan Raya, Kamis (11/8)

Dua kendaraan penumpang itu mengangkut rombongan warga Aceh Selatan terlibat kecelakaan beruntun dengan Toyota Avanza. Adapun nomor kendaraan kedua rombonga itu adalah BL 1157 TZ, dikemudikan oleh M Akhir (40), dan BL 7691 DN, dikemudikan oleh Karnawi (41). Sedangkan Avanza bernomor polisi BL 766 TB dikemudikan oleh Saiful Amal (43).

Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisaris Polisi Imam Syafi’ie mengatakan tidak ada jamaah haji yang menjadi bagian dari kecelakaan itu. “Yang terlibat hanya pengantar saja.”

Menurut Imam, kecelakaan tersebut terjadi karena kendaraan terdepan dalam rombongan itu menghentikan kendaraan tiba-tiba. Akibatnya, tiga kendaraan di belakang tak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak mobil di depannya. Jarak mereka, kata Imam, juga terlalu dekat.

Dari kejadian tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa. Urusan perbaikan kerusakan pada mobil, kata Imam, diselesaikan secara kekeluargaan. Setelah insiden itu, kata dia, rombongan melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh.

Komentar

Loading...