Unduh Aplikasi

Rombongan Antar Linto di Pijay Masih Tertimbun Bangunan

Rombongan Antar Linto di Pijay Masih Tertimbun Bangunan

PIDIE JAYA - Diperkirakan belasan korban masih tertimbun runtuhan bagunan di pusat Kota Mereudu, akibat guncangan gempa yang mencapai 6.4 SR di Kabupaten Pidie Jaya.

Hal itu dikatakan Ridwan, kawan dari Suharnas, salah seorang korban tertimbun runtuhan bangunan di Pasar Kota Meureudu. Pasalnya kata dia, banyak famili Suharnas yang menginap di toko korban.

"Besok (Kamis-red), Suharnas jadi linto baro dan keluarganya mau antar linto (pengantin pria), makanya banyak saudaranya menginap di rumah toko Suharnas," kata Ridwan.

Sambung Ridwan, famili Suharnas yang datang dari Banda Aceh dan Padang, Sumatera Barat, diperkirakan mencapai belasan hingga puluhan orang.

"Semalam saya lihat banyak saudara Suharnas di toko dia. Semalam mereka bilang mau nginap di wisma, tapi sudah saya cek di beberapa wisma tidak ada famili dari Suharnas," ungkapnya.

Pantauan AJNN dilokasi, tim gabungan dari SAR, PMI, TNI, Polisi serta Brimob masih terus mencari bebarapa korban yang diperkirakan masih tertimbun runtuhan bangunan.

Komentar

Loading...