Unduh Aplikasi

Ringankan Beban Masyarakat, Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Daging Meugang

Ringankan Beban Masyarakat, Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Daging Meugang
Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Satuan Brimob Polda Aceh saat membagikan daging Meugang kepada masyarakat kurang mampu, yang berada di sekitar Mako, Kamis (23/4/2020). Foto: For AJNN

BENER MERIAH - Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Satuan Brimob Polda Aceh hari ini, Kamis (23/4/2020) membagikan daging Meugang kepada masyarakat kurang mampu disekitar Markas Komando (Mako) Kompi. Hal ini dilakukan satuan Brimob tersebut dalam mengurangi beban masyarakat kurang mampu menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah.

Komandan Batalyon B pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba kepada AJNN mengatakan, pemberian daging Meugang ini sebagai upaya pihaknya membantu masyarakat yang kurang mampu menyambut Bulan Auci Ramadhan di tengah wabah pandemi Covid-19.

"Untuk kegiatan Ramadan tahun ini, selain kepada anggota kompi yang ada di Mako, kami juga membagikan daging Meugang kepada masyarakat kurang mampu. Mudah - mudahan ini bisa bermanfaat," ujar M Yhsan kepada AJNN.

Kepada AJNN, M.Yhsan juga menyampaikan bahwa mereka telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini. Beberapa agenda tersebut antara lain patroli ke beberapa wilayah yang ada di Bener Meriah. Patroli ini sendiri sebagai upaya pihak kepolisian, khususnya Brimob, untuk membantu pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalani Ibadah Puasa dan sholat Tarawih.

“Kita juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk Physical distancing dan selalu memakai masker sesuai dengan Maklumat Kapolri,” pungkas M Yhsan.

Komentar

Loading...