Unduh Aplikasi

Ria Miranda Gelar Private Preview Collection di Banda Aceh

Ria Miranda Gelar Private Preview Collection di Banda Aceh
Penanggung jawab acara Private Previe Collection Ria Miranda di Aceh, Ayu Khanza. Foto: AJNN/Razi

BANDA ACEH - Salah seorang desainer nasional, Ria Miranda menggelar Private Preview Collection (PPC) di Hotel Hermes, Sabtu (25/1) siang di Banda Aceh.

Penanggung jawab acara, Ayu Khanza mengatakan kegiatan tersebut baru pertama sekali digelar di Aceh. Ria Miranda selaku desainer juga bersilaturahmi dengan para costumer di ACeh.

"Acara ini tujuannya pertama untuk silarutahmi dengan para costumer dan memperkenalkan produk terbaru Ria Miranda," kata Ayu Khanza kepada AJNN di lokasi acara.

Model-model di kegiatan Private Previe Collection Ria Miranda. Foto: Ist

Ayu Khanza, selaku owner Cabang Ria Miranda di Aceh mengungkapkan dalam kegiatan itu, Ria Miranda juga melauching koleksi pertama Ria Miranda di tahun 2020, yang diberi nama koleksi Mimosa.

"Para costumer dalam kegiatan ini juga bisa mengenal lebih dekat dengan produk-produk Ria Miranda, termasuk koleksi tahun 2020," ungkapnya.

Model-model di kegiatan Private Previe Collection Ria Miranda. Foto: Ist

Selain itu, Ayu mengungkapkan selama dua tahun cabang Ria Miranda di Aceh, tingkat penjualan sangat bagus. Masyarakat Aceh menerima dengan baik fashion muslim yang dirancang oleh Ria Miranda.

"Januari ini sudah dua tahun cabang Ria Miranda di Aceh, penjualannya bagus, masyarakat Aceh semakin kenal dengan produk Ria Mirandanya, semakin masuk dengan lingkungan masyarakat Aceh," ujarnya.

Komentar

Loading...