Unduh Aplikasi

Rhoma Irama Sebut Partai Idaman Siap Terlibat Pilgub DKI

Rhoma Irama Sebut Partai Idaman Siap Terlibat Pilgub DKI
JAKARTA - Beberapa partai sudah membuka bursa pencalonan gubernur untuk pemilihan 2017 mendatang. Namun Partai Islam Damai Aman (Idaman) belum menentukan sikap terkait kandidat yang akan diusungnya.

"Pilgub DKI belum mengadakan kandidat. Kita akan aktif tapi belum menentukan siapa dan bagaimana. Pasti ikut aktif karena partai. Insya Allah," ujar Ketua umum Partai Idaman Rhoma Irama usai pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Idaman di Jakarta Pusat, Minggu (6/3).

Terkait pencalonnya sebagai presiden, sang raja dangdut juga belum bisa memastikan dirinya akan maju atau tidak. "Saya kira terlalu dini kalau dijawab sekarang. Kami fokus bekerja keras. Kami berharap akhir Mei seluruh persyaratan KPU sudah terpenuhi," tambah Rhoma Irama.

Namun, Rhoma secara tegas mengatakan bahwa pelantikan DPW hari ini (6/3) untuk memenuhi proses verifikasi di Kementerian Hukum dan Ham dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Syarat verifikasi untuk tampil dalam pemilu 2019 mendatag Rhoma menjelaskan partai harus mempunyai DWP di 34 provinsi .

"Karena itu pelantikan 18 DWP Partai Idaman ini merupaka lamgkah penting bagi kami untuk bisa memasuki pemilu secaa legal," tambah Rhoma.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...