Unduh Aplikasi

RFR Dibebaskan, YLBH AKA: Terima Kasih Polres Aceh Jaya dan Pak Azhar

RFR Dibebaskan, YLBH AKA: Terima Kasih Polres Aceh Jaya dan Pak Azhar
Ketua YLBH-AKA, Hamdani Mustika didampingi kadiv bantuan hukum YLBH-AKA distrik Aceh Jaya, Saifuddin, saat menyerahkan surat kuasa Zulfiati kepada Ibu kandung RFR. Foto: For AJNN.

ACEH BARAT - Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Advokasi dan Keadilan Aceh (YLBH AKA), memberikan apresiasi kepada Azhar Abdurahman, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang telah bersedia menjadi penjamin atas bebasnya RFR (25) terduga perakit senjata api ilegal di Aceh Jaya.

Ketua YLBH-AKA Aceh, Hamdani Mustika mengatakan dengan Azhar Abdurahman sebagai penjamin membuktikan jika DPRA telah menunjukkan dia sebagai representasi wakil rakyat sesungguhnya.

Ia juga ikut berterima kasih kepada Polres Aceh Jaya yang dinilai telah mengambil sikap yang tepat dan bijaksana dengan membebaskan kliennya itu.

Baca: Ibu RFR: Azhar Abdurrahman Pejabat Publik Yang Menjamin Anak Saya Bebas

"Kami selaku kuasa hukum saudara RFR mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polres Aceh Jaya yang telah mengambil sikap yang tepat dan bijaksana, kemudian kami juga sangat berterima kasih kepada anggota DPRA Dapil 10, Bapak Azhar Abdurrahman yang telah menjadi penjamin untuk klien Kita, ini membuktikan bahwa peran DPRA yang sesungguhnya sebagai representasi wakil rakyat," kata Ketua YLBH-AKA Aceh, Hamdani Mustika.

Baca: YLBH AKA Siap Jadi Kuasa Hukum RFR Tersangka Perakit Senpi di Aceh Jaya

Memurut Hamdani dengan dibebaskannya RFR, membuktikan jika semua pihak memiliki sudut padang yang sama terhadap RFR yang sudah semestinya dibina bukan dimatikan karya atau bakat dari pemuda berprestasi tersebut.

"Kami dari YLBH AKA juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, organisasi, Lembaga atau LSM yang telah memberikan dukungan moral kepada klien kita," ucapnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...