Unduh Aplikasi

Remaja Aceh Timur Yang Hilang di Pantai Bantayan Ditemukan Tak Bernyawa

Remaja Aceh Timur Yang Hilang di Pantai Bantayan Ditemukan Tak Bernyawa
Jenazah korban saat di jemput pihak keluarga.

ACEH UTARA- Seorang remaja bernama Riyan (14) yang dilaporkan hilang terseret ombak di kawasan objek wisata Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara ditemukan tak bernyawa.

Riyan ditemukan petugas SAR dan nelayan setempat pada Minggu (30/6) malam, sekira pukul 23.00 WIB, dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jenazah korban langsung dijemput pihak keluarga untuk dikebumikan di kampung halaman.

Baca: Remaja Aceh Timur Hilang Terseret Ombak di Pantai Bantayan

Keuchik Bantayan Fazal Umri dihubungi AJNN membenarkan Riyan telah ditemukan petugas SAR dan nelayan setempat tadi sekira pukul 23.00 WIB.

"Benar tadi jenazah korban sudah ditemukan dan sudah serahterima kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," kata Faizal Umri.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja bernama Riyan (14), terseret ombak di kawasan objek wisata Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, saat dia sedang berenang bersama temannya, Minggu (30/6) siang.

Keuchik Bantayan Fazal Umri dihubungi AJNN membenarkan informasi tersebut, korban merupakan warga Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

“Informasi yang kita terima korban terseret ombak bernama Riyan, warga Madat, Aceh Timur, saat ini petugas dan warga sedang melakukan pencarian terhadap korban yang dilaporkan hilang tersebut,” jelas Fazal.

Disebutkan, kejadian dilaporkan terjadi pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB, saat korban dan seorang temannya sedang berenang sekitar 30 meter dari bibir pantai menggunakan ban yang disewa dilokasi pantai.

Menurutnya, kabar hilangnya korban Riyan, setelah teman korban yang belum teridentifikasi itu melaporkan, bahwa temannya bernama Riyan terseret ombak saat dia dan korban sedang berenang dengan satu unit ban.

Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...