Unduh Aplikasi

Rem Blong, Cenderawasih Sosor Toko di Jalan Merdeka

Rem Blong, Cenderawasih Sosor Toko di Jalan Merdeka
Sopir dan kondektur, dibantu pekerja toko, mendorong bus keluar dari toko. Foto: Safrizal
LHOKSEUMAWE - Bus penumpang Cenderawasih bernomor polisi BL 7623ZY yang dikemudikan Ramadhan, warga Batuphat, Muara Satu, Lhokseumawe, menabrak sebuah gudang distributor penyimpanan barang milik CV Harapan Kita, di Jalan Merdeka, Moungeudong, Lhokseumawe, Senin (25/4).

Tabrakan itu menyebabkan pintu ruko beserta plafon rusak berat. Sedangkan bagian depan bus terlihat ringsek. Pecahan kacanya berhamburan. Pemilik bengkel, M Saleh, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.20 Wib.

Bus tersebut didorong keluar dari terminal menuju Jalan Merdeka. Namun saat mesin bus menyala, kendaraan itu melaju tak terkendali dan menerjang toko milik Saleh. "Sopir mengatakan rem bus blong,” kata M Saleh.

Ramadhan, supir bus, mengatakan bus tersebut hendak dibawa pulang ke Blang Tuphat untuk diperbaiki. Karena selama ini bus tersebut dalam kondisi rusak dan diparkirkan di terminal bus Lhokseumawe.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Ramadhan dan pemilik toko sepakat untuk menyelesaikan kerugian ini secara kekeluargaan. Ramadhan berjanji akan membayar kerugian yang dialami Saleh.

Komentar

Loading...