Unduh Aplikasi

Relawan Minta Semua Aset PMI Aceh Jaya Ditertibkan

Relawan Minta Semua Aset PMI Aceh Jaya Ditertibkan
Foto: Net

ACEH JAYA - Relawan PMI Aceh Jaya meminta kepada seluruh pengurus PMI kabupaten setempat yang sudah berakhir masa kepengurusannya untuk mengembalikan/menertibkan seluruh aset PMI, baik aset yang bergerak maupun aset yang tidak bergerak.

"Inikan sudah mau Muskab ke III, dan juga kepengurusannya sudah berakhir pada 29 November 2017 lalu, jadi kami selaku relawan meminta untuk dikembalikan semua aset PMI Aceh Jaya," kata Mohd. Jhoni kepada AJNN, Selasa (2/1).

Baca: Masa Kepengurusan Habis, Relawan Pertanyakan Kepastian Muskab PMI Aceh Jaya

Koordinator TSR Unit Markas PMI Kabupaten Aceh menjelaskan aset tersebut merupakan milik lembaga yang harus diselamatkan agar bisa dipakai kembali oleh kepengurusan yang baru. Dan aset-aset tersebut dipastikan harus dalam kondisi baik. Kalaupun sudah rusak harus diketahui fisiknya dimana.

"Selama ini terkesan aset-aset PMI tidak tepat dalam pemanfaatannya dan lebih banyak dijadikan untuk kepentingan pribadi pengurus bukan untuk kepentingan pelayanan masyarakat," ujarnya.

Menurutnya aset yang dimaksud tersebut merupakan sepeda motor, mobil, laptop, komputer, meubeler, dan lain sebagainya yang merupakan hibah dari lembaga donor pada saat rehab dan rekon Aceh.

"Tahun 2012 dulu aset yakni sepeda motor PMI yang ada dikecamatan sudah ditarik semua oleh pengurus PMI kabupaten dengan alasan untuk ditertibkan, namun sampai hari ini aset tersebut tidak tau lagi keberadaannya dimana," ungkapnya.

Komentar

Loading...