Unduh Aplikasi

Relawan Minta Bupati Aceh Jaya Jadi Ketua PMI

Relawan Minta Bupati Aceh Jaya Jadi Ketua PMI
Ketua Panitia Pelaksana Muskab PMI Aceh Jaya ke 3, Maimun Panga. Foto: Suar

ACEH JAYA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya menetapkan pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Ke - III pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang.

"Sesuai keputusan bersama pengurus PMI Aceh Jaya, menetapkan Muskeb ke III ini pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018 di Aula Kantor Bupati Aceh Jaya," kata Ketua Panitia Muskab PMI Aceh Jaya Maimun Panga kepada AJNN, Kamis (25/1) sore.

Sementara untuk pendaftaran bagi calon ketua sudah dibuka pada tanggal 24 hingga 30 Januari 2018, artinya terakhir mendaftar hingga pelaksanaan musyawarah berlansung. Namun hingga kini belum ada satupun kandidat yang mendaftar.

Maimun juga mengharapkan dukungan semua komponen untuk mendukung pelaksanaan Muskab ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca: Relawan Desak Muskab, Ketua PMI Aceh Jaya: Bulan Ini Digelar

Secara terpisah, salah satu Relawan PMI Aceh Jaya Teuku Zurihan yang dihubungi AJNN mengungkapkan bahwa, untuk Ketua PMI Aceh Jaya kedepan yang paling cocok adalah Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB.

"Kami dari rewalan sangat berkeinginan bapak T. Irfan TB maju sebagai calon Ketua PMI Aceh Jaya," Ungkapnya.

Teuku Zurihan sapaan Dekhan, menilai sosok T. Irfan TB ini mempunyai jiwa sosila yang tinggi, dan semangat kemanusiaannya yang luar biasa, baik ia sekarang sudah menjadi bupati atau sebelumnya semasa masih menjadi sekda. Sehingga dengan demikian, PMI Aceh Jaya kedepan lebih maju dan dicintai oleh masyarakat, akan dedikasi loyaritas terhadap masyarakat.

"Perlu diketahui, relawan itu SK seumur hidup tidak ada batasnya, sedangkan pengurus hanya lima tahun dalam satu periode, jadi kami kami berharap aspirasi relawan ini lebih diutamakan," katanya.

Komentar

Loading...