Unduh Aplikasi

Relawan Illiza Ramaikan Deklarasi Partai Aceh

Relawan Illiza Ramaikan Deklarasi Partai Aceh
BANDA ACEH - Seluruh relawan Sajan Illiza disemua sektor diharap hadir dalam rangka mengantarkan calon Wali kota Illiza Sa'aduddin Djamal sebagai calon Wali Kota Banda Aceh yang akan diusung oleh Partai Aceh pada 13 Agustus 2016 mendatang di Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator relawan Sajan Illiza, Putra. Ia menjelaskan pada tanggal 13 nanti pihaknya ikut hadir dengan membawa massa seribuan relawan Illiza.

"Kami akan meramaikan deklarasi akbar tersebut, hal ini jelas karena Partai Aceh mendukung bunda pada Pilkada Banda Aceh," kata Putra, Selasa (9/8) lalu.

Dirinya mendapatkan kabar bahwa dalam deklarasi yang akan berlangsung itu juga akan diserahkan surat keputusan calon oleh Mualem--sapaan Muzakir Manaf--kepada masing-masing calon yang telah diusung dari Partai Aceh.

"Kami merasa bersyukur karena dukungan terus mengalir dari berbagai pihak, komunitas, pemuda maupun lintas lainnya," tambah Putra.

Dihari acara nanti, Putra berharap agar relawan hadir dengan tertib dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Namun pihaknya tidak
melakukan persiapan khusus, karena hanya ikut meramaikan acara yang digagas oleh Partai Aceh itu.

"Saat ini kami terus berkomunikasi dengan relawan sektor Kecamatan dan gampong agar bersama-sama hadir dalam acara tersebut," jelas Putra.

Komentar

Loading...