Unduh Aplikasi

Rektor Unimal lantik pengurus BEM baru

LHOKSEUMAWE - Rektor Universitas Malikussaleh melantik kepengurusan BEM terpilih dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam lingkungan kampus di Gor Acc Cunda Kota Lhokseumawe, Jumat 5/12/14.

Ketua dan Wakil BEM terpilih yaitu Rozi Noval beserta pasangannya Zahri dari Fakultas Ekonomi dan FISIP.

Anggota yang dilantik berjumlah 128. Terdiri dari Bidang Administrasi dan Kesekretariatan, Advokasi dan Hukum, Penelitian dan Pendidikan, Sosial, Kesejahteraan, Pemberdayaan perempuan, Agama, Humas, Olahraga, Kesenian, Informasi dan Pertahanan.

Adapun UKM yang diikut sertakan dalam pelantikan adalah UKM Pramuka, Tekondo, Pencak Silat, KSR, SRR dan Unpal. Sedangkan Ukm lain akan dilantik pada bulan April mendatang  berhubung SK mereka hampir selesai.

Ketua BEM terpilih Rozi Noval mengungkapkan rasa Syukur karena telah dipercaya untuk mengemban amanah dari kawan-kawan dengan dipilihnya menjadi Ketua Bem Universitas Malikussaleh periode 2014-2015.

Ia berharap semoga dengan pelantikan ini bisa menjadi suatu sinergitas yang baik antar semua kalangan dan lebih mengedepankan aspirasi dan inspirasi bagi mahasiswa Unimal

Pelantikan ini berlangsung dengan lancar. Rektor Unimal (Prof. Dr. H. Apridar, SE., M.si) mengatakan rasa terimaksihnya kepada kepengurusan Bem sebelumnya dan berharap kepada kepengurusan yang baru terpilih supaya lebih baik lagi.

INTAN

Komentar

Loading...