Unduh Aplikasi

Rektor Lantik Pengurus Baru DEMA UIN Ar-Raniry

Rektor Lantik Pengurus Baru DEMA UIN Ar-Raniry

BANDA ACEH – Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Farid Wajdi Ibrahim resmi melantik pengurus baru Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2016-2017, Kamis (17/11), di Auditorium Aly Hasyimi.

Acara dengan tema eksistensi mahasiswa dalam mewujudkan masyarakat civil society itu juga dihadiri Warek III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Dekan dan Wadek III Se-lingkungan UIN Ar-Raniry, perwakilan Kapolresta Banda Aceh, Ketua FPI Aceh, dan tokoh-tokoh masyarakat, serta Ketua BEM Se-Banda Aceh.

Ketua DEMA Nurul Ihksan dalam sambutanya mengharapkan mengharapkan kepada pengurus DEMA selalu aktif dan mengajak lembaga-lembaga di UIN untuk sama-sama menyukseskan berbagai kegiatan di kampus tercinta ini.

Karena, kata Ihksan, tanpa dukungan mahasiswa dan pihak kampus, kegiatan yang akan dibuat ke depan tidak akan sukses. Setiap kegiatan butuh kerja sama dan kekompakan, untuk itu seluruh mahasiswa tetap menjaga kebersaman dan kekompakan.

“Tidak boleh ada kubu-kubu mahasiswa di UIN ini. Saya harap semua tetap bersatu demi kampus tercinta kita. Kalau ada masalah sesama mahasiswa dan lembaga, mari duduk bersama untuk mencari jalan keluarnya, tidak boleh saling menjelekkan dan menjatuhkan,” tegas Nurul Iksan.

Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Farid Wajdi Ibrahim mengharapkan kepada pengurus DEMA untuk menjadikan lembaga ini sebagai tempat pembelajaran, sehingga kedepan akan siap dalam menghadapi berbagai macam masalah. Karena kalian semua merupakan generasi penerus UIN dan Aceh.

“Kalian semua mahaiswa UIN Ar-Raniry harus berani tampil ke tingkat internasional,” ujarnya.

Komentar

Loading...