Unduh Aplikasi

Refleksi  Dua Tahun Kepemimpinan AZAM, PAS Gelar Diskusi Publik

Refleksi  Dua Tahun Kepemimpinan AZAM, PAS Gelar Diskusi Publik
Foto : Ist

BANDA ACEH - Pemuda Aceh Selatan (PAS) menyelenggarakan diskusi publik refleksi  dua tahun kepemimpinan AZAM yang mengusung tema "Aceh Selatan Hebat Sampai Dimana?", di Seventeen Hotel, Rabu, (7/10).

Diskusi yang berlangsung selama dua jam lebih tersebut menghadirkan narasumber yaitu Hadi Surya (Ketua Komisi II DPRK Aceh Selatan) Zamzami, (Anggota DPRK) Siska Elviadi Rajo Evi (anggota DPRK), TAF Haikal, Alja Yusnadi,  Juna Zulfikar dari LSM LIBAS, Arman Fauzi (Komisioner KIA) T. Maulizar (Get Respon Aceh) Ikhsan Yusnadi (Wartawan), Rusdi (Sekretaris Umum HAMAS) dan Kepala Bappeda, Masrizal selaku perwakilan Pemkab Aceh Selatan.dipandu oleh Host Muslim,SH.

Ketua Umum PAS, Dedi Saputra,ZN, S.Sos.I mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan  menyediakan ruang bagi masyarakat untuk mengetahui sejauh mana realisasi kinerja Pemerintah AZAM dalam dua tahun terakhir.

"Melalui diskusi ini, kita menginginkan bahwa masyarakat menerima informasi yang utuh bagaimana pemerintah bekerja, dan disisi lain kita juga memfasilitasi Pemkab Aceh Selatan untuk menyampaikan capaian kinerja nya yang mungkin selama ini belum tersampaikan kepada masyarakat," ujar Dedi.

Oleh karena itu, Panitia juga menyediakan ruang bagi masyarakat umum untuk bisa ikut serta menyaksikan diskusi tersebut melalui aplikasi Zoom.

Selain itu, Dedy juga berharap dengan diskusi ini dapat membangun komunikasi yang bagus dengan berbagai stakeholder baik di daerah maupun di Banda Aceh.

Terkait dengan banyaknya masyarakat yang tidak puas dengan hasil polling yang diselenggarakan oleh PAS, Dedi menyampaikan bahwa itu adalah PR kita bersama untuk menjawab ketidakpuasan itu dengan program-program yang nyata dan pro rakyat.

"Kita tidak ingin saling salah menyalahkan, tetapi mari semua kita bersinergi membantu pemerintah," ujarnya 

Disisi lain, pemerintah juga harus mau mendengar masukan-masukan masyarakat untuk perbaikan kinerja, dan PAS, Dedi Melanjutkan, tetap akan menjadi mitra kritis Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Komentar

Loading...