Unduh Aplikasi

Razia Kendaraan, Satlantas Polresta Banda Aceh Temukan 4 Kg Ganja

Razia Kendaraan, Satlantas Polresta Banda Aceh Temukan 4 Kg Ganja
Personel Satlantas mengamankan ganja 4 kg saat razia. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Satlantas Polresta Banda Aceh menemukan ganja seberat 4 kilogram saat melaksanakan razia rutin di kawasan tertib lalu lintas (KTL) jalan Daud Bereueh, Kuta Alam Banda Aceh persisnya di depan gedung DPRA. 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasatlantas Kompol Thomas menyebutkan temuan dua bal ganja kering tersebut saat petugas sedang memberhentikan kenderaan yang melintas guna memeriksa kelengkapan kenderaan. 

Ganja kering tersebut, lanjut Thomas, ditemukan di salah satu ransel milik pengemudi sepeda motor yang diletakkan di kenderaannya. 

"Saat itu petugas memberhentikan kenderaan yang melintas. Namun, saat itu, petugas melihat ransel yang ditinggal oleh pemiliknya digantung di depan kenderaannya," kata Thomas, Rabu (12/2). 

Setelah menemukan ransel yang tidak diketahui siapa pemiliknya itu, kata Thomas, petugas memeriksa dan menemukan narkoba yang dibungkus rapi. 

"Kami belum tahu siapa pemilik ransel itu, kemungkinan pemiliknya telah melarikan diri disaat petugas sedang memeriksa kenderaan lainnya," sebut Thomas. 

Ia juga menyebutkan kasus temuan ganja seberat 4 kilogram itu telah diserahkan ke Satresnarkoba guna penyelidikan lebih lanjut. 

"Barang bukti dan sepeda motor dengan nopol BL 5150 QN telah diamankan. Kasus ini ditanggani oleh Satresnarkoba guna mencari siapa pemilik ganja tersebut," ungkapnya.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...