Unduh Aplikasi

Razia Kafe, WH Temukan Botol Coca Cola Berisi Minuman Beralkohol

Razia Kafe, WH Temukan Botol Coca Cola Berisi Minuman Beralkohol
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Wilayatul Hisbah (WH) Lhokseumawe melakukan razia ke sejumlah kafe di Kota setempat. Kegiatan itu rutin dilaksanakan pada dini hari menjelang pergantian tahun baru 2020.

“Jadi kita mendapatkan informasi dari warga yang menyebutkan kalau di salah satu kafe dekat jembatan cunda sudah meresahkan,” kata Kabid Penegakan Kebijakan Daerah dan Syariat Islam pada Badan Satpol PP dan WH Lhokseumawe, Muhammad Nasir kepada AJNN, Rabu (25/12).

Dikatakan Nasir, saat petugas mendatangi kafe tersebut, pengunjung kafe kocar kacir berlarian. Namun demikian, pihaknya berhasil menemukan empat botol coca cola berisikan minuman berakohol tinggi di lokasi itu.

“Pemilik kafe saat kita introgasi mengaku tidak mengetahui kalau ada minuman itu. Karena dia tidak menjualnya,” tutur Nasir.

Nasir juga mengimbau kepada, semua pihak, pemilik kafe, pengusaha hotel, wisma, rumah penginapan, tempat wisata dan lainnya untuk tidak mengadakan pesta pora, hura-hura serta kegiatan lainnya yang bertentangan dengan syariat Islam.

Komentar

Loading...