Unduh Aplikasi

Ratusan Murid Ikut Lomba Mewarnai di Pidie Jaya

Ratusan Murid Ikut Lomba Mewarnai di Pidie Jaya
Murid MI di Pidie Jaya ikut lomba mewarnai. Foto: AJNN/Muksalmina

PIDIE JAYA - Ratusan murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) atau setingkat dengan sekolah dasar dalam Kabupaten Pidie Jaya mengikuti lomba mewarnai di gedung Tgk Chik Pante Geulima dalam komplek perkantoran Cot Trieng, Selasa (24/12).

Pantauan AJNN, ratusan murid yang masih duduk dibangku kelas 1 hingga kelas 3 MI itu dengan semangat mewarnai gambar yang telah disediakan oleh panitia.

Tidak hanya murid, gedung bantuan Tahir Foundation itu juga dipenuhi orang tua murid yang ikut menemani buah hatinya mengikuti lomba mewarnai.

Kepala Kemenag Pidie Jaya, Ahmad Yani kepada AJNN mengatakan, lomba mewarnai bagi anak-anak MI itu dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Lomba mewarnai yang diikuti oleh 800 murid kelas 1 hingga kelas 3 MI ini dalam rangka memperingati HAB ke 74," kata Ahmad Yani disela-sela memantau anak-anak yang ikut lomba.

Dikatakan, selain lomba mewarnai, Kemenag setempat juga mengadakan sejumlah kegiatan lainnya dalam menyambut HAB ke 74.

"Ada beberapa kegiatan lainnya, seperti, gotong royong massal, doa bersama, donor darah. Dan terakhir upacara HAB ke 74 pada 3 Januari 2020," sebutnya.


Foto : 

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...