Unduh Aplikasi

Ratusan masyarakat kecewa pada panitia Pilkades

ACEH BARAT DAYA - Ratusan masyarakat di Dasa Lhang, Kecamatan Suak Setia Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kecewa pada penitia pemilihan kepala desa (Pilkades). Pasalnya, ratusan warga tersebut harus mengantri beberapa jam ketika hendak menyoblos calon kandidat pilihamn mereka.

"Cukup aneh pemilahan Keuchik kali ini, kotak tempat pemungutan suara cuma satu unit yang disediakan. Makanya banyak masyarakat yang kecewa pada penitia. Karena harus mengantri cukup lama untuk memilih kepala desa pelihan mereka. Saya juga kecawa karena harus menunggu bebeerapa jam," ucap Saprina, salah satu pemilih yang sudah tiga jam mengantri, namun tak jua dipanggil namanya.

Ia menyebutkan, banyak orang yang baru datang ke lokasi pemilihan langsung dipanggil, sementara itu, sejumlah warga lainnya yang sudah lama tiba harus menunggu sampai beberapa jam, tuturnya kepada AJNN dilokasi pemilihan kepala desa di desa setempat, Selasa (18/3/2015).

Tempat pemungutan suara katanya, yang ada pada pemilihan ini hanya satu TPS saja. Oleh karena itu banyak masyarakat yang mengeluh karna harus menunggu cukup lama, demikian keluhnya.

RAHMAT

Komentar

Loading...