Unduh Aplikasi

Rapim PNA, Sofyan Dawood Tidak Hadir

Rapim PNA, Sofyan Dawood Tidak Hadir
Rapim pna
BANDA ACEH - Mantan juru bicara militer GAM yang kini menjabat Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Nasional Aceh (PNA), Sofyan Dawood, tidak hadir dalam acara rapat pimpinan PNA yang  berlangsung hari ini hingga besok, (28-29/10) di BKOW, Banda Aceh.

Informasi yang diterima AJNN, Sofyan Dawood tidak hadir karena adanya perpecahan di dalam internal partai yang dibangun oleh Mantan Gubernur Aceh tersebut.

Sumber AJNN di internal PNA menyebutkan, Sofyan Dawood tidak hadir karena masalah internal, meskipun panitia telah mengirimkan undangan padanya.

Dalam acara tersebut tampak para undangan yang hadir seperti ketua Perindo Aceh, Ketua Nasdem Aceh dan perwakilan Hanura Aceh dan Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi.

Pantauan AJNN dilokasi acara, sudah tampak hadir Ketua MPP Partai Nasional Aceh, Irwandi Yusuf, Ketua Umum PNA, Irwansyah dan petinggi partai pasional seperti Nasdem, Perindo dan Hanura. Selain itu Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi juga tampak di tengah-tengah tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Darmuda mengatakan acara ini berlangsung untuk menghimpun seluruh permasalahan yang sedang terjadi di Aceh serta untuk mengambil keputusan politik 2017.

Selain itu, kata Darmuda, acara ini untuk meningkatkan kaderisasi dan peningkatan politik untuk internal maupun kepentingan masyarakat luas.

Rapim ini juga dijadikan sebagai forum evaluasi dan media pengampilan keputusan terhadap Partai Nasional Aceh.

"Acara ini dihadiri seluruh pengurus PNA se Aceh dab semoga acara ini dapat terlaksanakan sebagaimana yang diharapkan," harapnya.

FAUZUL HUSNI

Komentar

Loading...