Unduh Aplikasi

Rampas Telepon Genggam di Jalan, Pelaku Ditangkap di Goa Jepang

Rampas Telepon Genggam di Jalan, Pelaku Ditangkap di Goa Jepang
Pelaku yang diduga telah merampas telepon genggam saat diamankan pihak kepolisian ke Polsek Muara Satu. Foto: Safrizal
LHOKSEUMAWE - Seorang pemuda lajang MBM (19) warga Desa Coet Sabong, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, diduga spesialis perampas telepon genggam salah seorang korban wanita di Jalan Len Pipa, berhasil diringkus oleh warga Desa Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (24/12), sekitar pukul 17.30 WIB, di kawasan objek wisata Goa Jepang. 
 
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, melalui personil Polsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani membenarkan telah mengamankan seorang pemuda dengan inisial MBM (19), warga Desa Coet Sabong, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, yang diduga telah melakukan perampasan sebuah telepon genggam milik seorang korban wanita. 
 
" Awalnya kami mendapatkan laporan dari salah seorang masyarakat desa tersebut, yang mengatakan ada seorang pencuri yang diamankan oleh warga karena telah merampas Hp milik salah seorang korban wanita di desa itu," kata AKP Yani. 
 
A. Yani menambahkan, setelah mendengar laporan tersebut, dirinya bersama personil didampingi kepada desa setempat langsung turun ke lokasi guna mengamankan pemuda tersebut dari amukan massa ke Polsek.
 
"Pelaku merampas telepon genggam milik salah seorang wanita di desa tersebut, Kamis (22/12) di kawasan jalan Len Pipa. Korban sempat merekam wajah pelaku yang merampas telepon genggam miliknya. Dan saat itu korban secara kebetulan melihat pelaku sedang berada di suatu tempat. Kemudian korban melaporkan hal tersebut kepada keluarganya," kata A. Yani. 

Komentar

Loading...