Unduh Aplikasi

Rambu jalan di Sabang banyak tumbang, Dishub Provinsi turunkan tim

BANDA ACEH – Pemasangan deniliator di sepanjang jalan menuju Iboih Sabang (Pria Loat) merupakan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) tahun 2014, pemasangan tersebut dilakukan oleh pihak rekanan pada bulan Juli lalu tumbang dengan sendirinya.

Dinas Perhubungan Provinsi Aceh melalui Kasi Angkutan Umum Muhammad Al-Qadri yang dijumpai AJNN siang tadi Jum’at, (10/10). Dia mengatakan pemasangan rambu-rambu jalan (deniliator) sepenjang jalan menuju Iboih Sabang dilakukan oleh pihak rekanan dengan sumber anggaran APBA.

Baca :Pemasangan asal jadi, puluhan denileator di Sabang tumbang

“Anggarannya Rp. 199 juta,  untuk pemasangan 293 biji rambu-rambu jalan (deniliator) dengan skot let merah dan putih, saat kena pantulan lampu bercahaya dan itu tahan lama,” katanya.

Kemudia tambah Al-Qadri titik pemasangan deniliator merupakan daerah rawan agar memudahkan pengguna jalan. Terkait robohnya deniliator sepanjang jalan menuju Iboih akan dilakukan kroscek kembali.

Baca : Pemerintah Sabang adukan ke provinsi

“Saya belum mendapatkan informasi terkait robohnya deniliator sepanjang jalan Pria Laot menuju Iboih dan besok saya turun ke lapangan melihat langsung kondisinya, mungkin robohnya rambu-rambu jalan itu karena kontruksi tanah,” jelas Al-Qadri.

 

IRY

Komentar

Loading...