Unduh Aplikasi

Putri Indonesia ramaikan WNBL

Putri Indonesia ramaikan WNBL
Maria Selena
Bergulirnya NBL musim 2014-2015 dibarengi dengan bergulirnya Women's National Basketball. Dalam turnamen kali ini pebasket cantik Maria Selena kembali meramaikan WNBL.

Musim ini ada yang baru dari Maria Selena karena dia sudah menanggalkan kostum Surabaya Fever yang pernah dia kenakan di musim 2012-2013. Kali ini Putri Indonesia 2011 ini bergabung dengan Tim Merah Putih Predators sebagai power forward.

Bergabung dengan tim yang bukan unggulan pertama tidak membuat pebasket berusia 24 tahun ini patah semangat. Selena justru sangat berterima kasih atas panggilan Tim Merah Putih Predators yang mempercayakannya untuk kembali berlaga.

“Musim lalu saya tidak ikut karena kontrak (selebritas) yang harus saya jalani. Dan, sekarang saya kembali lagi ke kompetisi ini sebenarnya karena masih penasaran saja. Saya masih ingin berlaga di WNBL. Meski dengan tim yang berbeda tapi mudah-mudahan pada kompetisi nanti jangan hanya berfokus pada saya saja, tapi juga ke tim saya (Merah Putih Predators),” kata Maria di Pisa Cafe, Jakarta.

Sebenarnya bukan masalah main di tim mana. Tapi saya bawa diri saya sendiri. Saya Maria Selena, penyuka basket, dan di manapun tim saya sudah seharusnya saya improved. Makanya, mudah-mudahan dengan kembalinya saya di WNBL ini bisa membawa penyegaran dan inspirasi bagi para penyuka basket,” tutupnya.

OKEZONE

Komentar

Loading...