Unduh Aplikasi

Putra Asli Aceh Jaya Bakal Tampil di AKSI 2019 Indosiar

Putra Asli Aceh Jaya Bakal Tampil di AKSI 2019 Indosiar
Atany Syauqi Rahmatillah, peserta Aksi Indonesia 2019. Foto: Ist

ACEH JAYA - Atany Syauqi Rahmatillah (16), satu-satunya putra Aceh asal Dusun Kuala Meurisi, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, yang lolos mengikuti Akademi Sahur Indosiar (AKSI) Indonesia 2019 di Jakarta.

"Syauqi akan tampil perdana malam ini mewakili Aceh yang disiarkan secara live di Indosiar pada waktu Sahur dari pukul 02.00 WIB, hingga 05.00 WIB," kata Askari, ayah Syauqi kepada AJNN, Rabu (8/5).

Syauqi akan tampil, Kamis (9/5) dini hari malam ini, di Indosiar kloter ke-4. Ia berharap doa dan dukungan dari masyarakat Aceh Jaya dan Aceh pada umumnya melalui polling SMS dengan cara ketik Aksi Syauqi kirim ke 97288," Pinta Askari.

Putra dari pasangan Askari dan Risna Laila tersebut yang sedang belajar di pesantren terpadu Insyafuddin Lampriet Banda Aceh lolos dalam mengikuti seleksi Da’i Aksi Indonesia 2019 yang dilaksanakan oleh tim Da’i Aksi Indonesia di pesantren setempat pada beberapa waktu lalu.

"Dari 50 peserta Se-Aceh yang mengikuti seleksi, Allhamdulillah Atany Syauqi Rahmatillah satu-satunya yang lolos mewakili Aceh ke Jakarta untuk mengikuti Program Aksi Indonesia 2019 selama Bulan Ramadhan ini," ungkap Askari.

Askari berharap Syauqi dapat bersaing dengan peserta lainnya Se-Indonesia dan dapat masuk dalam tiga besar.

Untuk diketahui, program AKSI INDONESIA 2019 adalah ajang pencarian bakat di bidang syiar agama Islam yang akan ditayangkan selama sebulan penuh pada Bulan Ramadan 1440 H secara Live di Indosiar pada tanggal 06 Mei hingga 04 Juni 2019.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...