Unduh Aplikasi

Puluhan Mobil Modifikasi Ramaikan Contest Car 2020

Puluhan Mobil Modifikasi Ramaikan Contest Car 2020
Indra  memperlihatkan bentuk modifikasi  mobil Mitsubishi Lancer pada event contest car di halaman gedung PCC.

PIDIE-Puluhan mobil dari berbagai merek dan jenis yang telah dimodifikasi dihadirkan dalam ajang contest car 2020 modifikasi mobil dan venom audio yang dilaksanakan di halaman gedung Pidie Convention Center (PCC), Kabupaten Pidie. Event contest car perdana di Pidie diselenggarakan oleh Indrajaya Motor (IJM) Auto.  

Ketua panitia pelaksana contest car IMJ Sukardi SE kepada AJNN, Minggu (8/3) menyebutkan, sebanyak 79 peserta dari Aceh dan Sumatera menghadirkan mobil dari berbagai merek dan jenis yang telah dimodifikasi ikut dalam contest car 2020.

Pada event perdana ini, jelas Sukardi, bentuk modifikasi mobil yang banyak ditampilkan peserta adalah modifikasi audio yang karena memang masyarakat menyukai musik.

“Ada juga modifikasi interior, namun yang lebih banyak dihadirkan peserta modifikasi audio, “ujarnya.

Kegiatan event contest car selama dua hari, kata Sukardi merupakan perdana diselenggarakan di Kabupaten Pidie dan sukses terlaksana dengan baik berkat dukungan dari peremerintah setempat.

“Rencananya kegiatan event contest car bakal dijadikan kegiatan tahunan di Pidie, apalagi pemerintah mendukung kegiatan ini,” katanya.

Indra salah satu peserta asal Banda Aceh, yang ikut event contest car mengatakan, untuk modifikasi mobilnya jenis mitsubishi lancer miliknya mengeluarkan biaya  sekitar Rp 25 juta.

"Modifikasi yang kita lakukan hanya standar jadi biayanya pun juga stnadar, tapi kalau modifikasi lebih bagus lagi, mungkin biayanya sekitar Rp 50 juta," ujarnya.

Setiap ada event modifikasi mobil, kata Indra, mobil Mitsubishi Lancer rutin ikut, baik itu event yang dilaksanakan  di Aceh maupun luar dengan membawa nama mitsubishi lancer Banda Aceh.

"Motifasinya untuk mempromosi mobil Mitsubishi Lancer. Meski usianya sudah tua tapi tahun 2020 namun mobil Lancer ini masih ada dengan tampilan yang lebih keren, dan kita terus mencoba yang terbaik untuk mobil Lancer ini," jelas Indra sambil memperlihatkan bentuk modifikasi mobilnya.

Komentar

Loading...