Unduh Aplikasi

Pulang dari Sawah, Pasutri Jadi Korban Kecelakaan

Pulang dari Sawah, Pasutri Jadi Korban Kecelakaan
Pasutri korban kecelakaan lalu linta ketika mendapatkan perawatan di RSUD Pidie Jaya. Foto: Muksal Mina

PIDIE JAYA - Pasangan suami istri Saifuddin Yusuf (70) dan Nurma Sabi (60) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya setelah terjadi laka lantas di jalan nasional Banda Aceh-Medan tepat di depan rumahnya di Gampong Mesjid Trienggadeng, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Jumat (20/10) sekira pukul 09.45 WIB

Salah seorang saksi mata mengatakan, Saifuddin yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisin BL 3786 PS langsung menyeberang jalan saat hendak pulang kerumahnya tanpa melihat arus lalulintas. Namun naas, disaat bersamaan mobil avanza BL 514 N dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan Syakya warga Keumangan Mesjid, Kecamatan Mutiara Barat, Pidie tidak lagi dapat mengelak terjadinya laka lantas.

“Pengendara sepeda motor langsung menyebrang jalan tanpa melihat kiri kanan, sehingga pengemudi mobil tidak bisa mengelak lagi,” ujar sumber tersebut sambil meminta namanya tidak ditulis.

Informasi yang dihimpun AJNN, pasangan suami istri yang sudah lanjut usia itu baru pulang menajuk kacang dari sawahnya. Akibat kejadian tersebut, pasutri itu mengalami luka serius dibagian kepala, dan langsung dilarikan ke RSUD Pidie Jaya dengan mengunakan ambulan Puskesmas Trienggadeng..

“Ayah dan ibu saya pulang menajuk kacang dari sawah,” ujar salah seorang anak Saifuddin.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. 

Komentar

Loading...