Unduh Aplikasi

Pulang dari Rumah Sakit Medan, Warga Langsa Dinyatakan Jadi PDP Virus Corona

Pulang dari Rumah Sakit Medan, Warga Langsa Dinyatakan Jadi PDP Virus Corona
Usman Abdullah sedang memberikan keterangan pers dalam press relase. Foto: Ist

LANGSA - Wali Kota Langsa, Usman Abdullah menggelar press release terkait ada warga Langsa yang dinyatakan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona, Selasa (21/4).

Usman Abdullah yang juga Ketua Gugus Tugas Pencepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Langsa mengatakan, warga Langsa yang dinyatakan PDP tersebut berjenis kelamin perempuan dan berusia 43 tahun.

"Pasien itu berstatus IRT dan berdomisili di sebuah desa di Kecamatan Langsa Kota. Pasien itu masuk ke RSUD Langsa pada Minggu 19 April 2020 pukul 22.00 WIB," kata Usman.

Dikatakan Usman, pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan dari Medan pulang berobat dari Rumah Sakit Adam Malik, Medan, pada tanggal 13 April 2020.

Saat masuk ke RSUD Langsa, kata Usman, pasien tersebut mengeluh sesak nafas, demam tinggi dan batuk berdahak serta lemas.

"Diagnosal awal di rumah sakit Adam Malik memiliki riwayat kanker pangkreas," sebut Usman seraya menambahkan saat ini pasien tersebut telah di rawat di ruang isolasi RSUD Langsa.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...