Unduh Aplikasi

Pulang Berhaji, Malam ini Gubernur Aceh Kembali ke Indonesia

BANDA ACEH- Gubernur Aceh Dr Zaini Abdullah bersama istrinya Niazah A Hamid dijadwalkan kembali ke Indonesia malam ini, Selasa (6/10) pukul 22.00 Wib melalui Bandara Soekano Hatta setelah menunaikan ibadah Haji.

Berdasarkan informasi dari orang dekat Gubenur, Zaini Abdullah pulang menggunakan pesawat Etihat dengan EY0472 ke Jakarta, namum belum dipastikan kapan ia kembali ke Aceh.

Sumber tersebut juga mengatakan, walau pun sedang berhaji, Gubernur Zaini teta memantau perkembangan Aceh seperti maslaah evakuasi kapal karam di Malaysia, kasus kekerasan anak yang terjadi secara beruntun serta Demo Aswaja beberapa hari lalu.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Aceh, Zaini Abdullah memberikan peringatan keras kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) untuk berpergian ke luar daerah.

“Selama saya cuti untuk menunaikan ibadah haji, saya meminta agar para SKPA tidak melakukan berpergian keluar daerah,” kata Doto Zaini usai melakukan rapat intern dengan para SKPA di Pendopo Gubernur Aceh, Minggu (13/9).

Ia menyebutkan peringatan agar para SKPA tidak berpergian keluar daerah ini mengingat serapan anggaran masih rendah dari yang ditargetkan.

NAZAR AHADI

Komentar

Loading...