Unduh Aplikasi

PTPN I serahkan bantuan kepada korban banjir

PTPN I serahkan bantuan kepada korban banjir
DSC 0165
LANGSA - Perusahaan Perkebunan Nusantara I Aceh, Rabu (24/12) menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Timur, keberangkatan tim untuk mengantar bantuan bagi korban bencana alam banjir tersebut dilepas oleh Sekretaris PTPN I Aceh Hasan Basri.

Tim peduli korban banjir itu dipimpin oleh Perwira keamanan PTPN I AKBP P Simbolon dengan dua anggota dari Urusan Humas/Protokoler.

“Bantuan yang kita berikan ini sebagai tanda bukti bahwa PTPN I Aceh peduli dengan apa yang terjadi dilingkungan sekitar perusahaan. Memang jumlah bantuan yang kita berikan hari ini tidak seberapa, hanya senilai 20 juta rupiah” sebut Hasan Basri.

Ia melanjutkan, meski bantuan yang diberikan tidaklah besar, tapi paling tidak dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita di Aceh Timur.

Bantuan tanggap darurat banjir dari PTPN I Aceh berupa 80 sak beras (15 kg), 73 papan telur (30 butir), 14 kotak minyak goreng kemasan isi 2 liter (6 kemasan), 10 kotak mie instan dan 80 kg ikan asin yang diterima langsung oleh Syafrizal Fauzi Kepala BPBD Aceh Timur mewakili Drs. Mohd Mukhtar Asisten II Pemkab Aceh Timur di Posko Bencana Alam Banjir Aceh Timur.

Sementara itu Adi Yusfan Kaur Humas/Protokoler dan Portal BUMN PTPN I yang juga Sekretaris Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN I mengatakan, SPBUN dalam waktu dekat ini segera menyalurkan bantuan senilai tiga puluh juta rupiah untuk karyawan yang mengalami musibah bencana banjir dibeberapa kebun lingkup PTPN I.

“Saat ini kami sedang menggalang dana, semoga dalam waktu dekat ini dapat segera direalisasikan bantuan kepada semua karyawan yang terkena musibah banjir”. terang Adi kepada AJNN.
ASRUL

Komentar

Loading...