Unduh Aplikasi

PTPN 1 gunakan CSR untuk jembatan di Langsa

PTPN 1 gunakan CSR untuk jembatan di Langsa
PTPN 1, Foto.Asrul/AJNN.net
LANGSA- PT Perkebunan Nusantara 1 Langsa membantu pembangunan jembatan untuk masyarakat Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro, jembatan tersebut diresmikan oleh Direktur SDM PTPN 1 Langsa, Ramadan Ismail pada hari Jum'at (7/2).

Geuchik Pondok Kelapa M. Yusuf, saat dijumpai AJNN.net mengatakan, "Pembangunan jembatan di Gampong kami merupakan satu kebanggaan bagi kami, ini kerja sama yang baik, kami sangat berterima kasih kepada PTPN 1 karena telah peduli kepada gampong kita, kami sangat bersyukur, karena manfaatnya jembatan tersebut luar biasa," ujarnya.

Menurut M. Yusuf, jembatan ini bukan hanya dipakai oleh warganya, tetapi juga bermanfaat bagi warga  gampong yang  lain.

Dikatakan M. Yusuf, kemarin itu Gampong Pondok Kelapa mendapat penghargaan dari Pemerintah Langsa sebagai gampong terbersih di Langsa.

Di tempat yang sama, Direktur SDM Ramadan Ismail menyebutkan, pembangunan jembatan ini atas usul masyarakat Pondok Kelapa, dana pembagunan jembatan bersumber dari program CSR PTPN 1 Langsa, ujarnya.

“Kita harapakan dengan pembangunan ini melalui Program CSR dapat bermanfaat untuk masyarakat Aceh, kususnya Kota Langsa,” Ramadhan Ismail.

ASRUL
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...