Unduh Aplikasi

RAPAT PEMBERSIHAN PANTAI LHOKNGA

PT SBA: Kami Pihak Yang Diundang, Hasil Rapat Segera Dibersihkan

PT SBA: Kami Pihak Yang Diundang, Hasil Rapat Segera Dibersihkan
Perusahaan semen PT Solusi Bangun Andalas (SBA). Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

BANDA ACEH - PT Solusi Bangun Andalas (SBA) menanggapi perihal pertemuan pembersihan pantai Lhoknga bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh dari sisa tumpahan batubara.

"Untuk undangan yang koordinir DLHK. karena kami juga pihak yang diundang," kata Communications & Event Specialist PT SBA, Faraby Azwany saat dikonfirmasi AJNN, Jum'at (15/11).

Namun, kata Faraby, saat pertemuan tanggal 14 November kemarin itu, dirinya melihat pihak kecamatan yakni Camat Lhoknga, Mukim Lampuuk serta beberapa Keuchik juga ikut hadir dalam rapat tersebut.

Baca: Laut Lhoknga Belum Dibersihkan, Warga Tak Diajak Rapat Pembersihan Tahap Dua

"Kemarin yang saya liat, Pak Camat Lhoknga, Mukim Lampuuk serta beberapa Keuchik dari Kemukiman Lampuuk hadir," ucapnya.

Faraby menyampaikan, berdasarkan informasi dari pihak PT Bahtera Bestari Shipping (BBS), pembersihan akan segera dilakukan tim yang sudah ditunjuk oleh perusahaan pemilik tongkang serta pihak asuransinya.

"Mereka akan segera mempersiapkan peralatan dan memulai proses pembersihan," ujarnya.

Tak hanya itu, pihak perusahaan tongkang mulai hari ini juga sudah bekerja, seperti inventarisir alat, tenaga kerja serta kebutuhan lain yang dibutuhkan dalam pengerjaan tersebut.

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, mulai hari ini mereka sudah bekerja, mulai dari inventarisir alat, tenaga kerja dan kebutuhan lainnya yang diperlukan," tutur Faraby.

Komentar

Loading...