Unduh Aplikasi

AGENDA PRESIDEN JOKOWI DI ACEH

PT Miskat Alam Konsultan Tanggung Biaya Transportasi TPP Se-Aceh Bertemu Jokowi

PT Miskat Alam Konsultan Tanggung Biaya Transportasi TPP Se-Aceh Bertemu Jokowi
Presiden Joko Widodo. Foto: Net

BANDA ACEH - Selain bertemu dengan ulama, camat, keuchik (kepala desa), para tuha peut, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Se-Aceh, Presiden Joko Widodo juga bertemu dengan Tenaga Pendamping Profesional P3MD.

Hal itu sesuai surat yang dikeluarkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh, menindaklanjuti surat Sekretaris Daerah.

Dalam surat itu, pertemuan akan berlangsung di Gedung AAC Dayad Dawood, Komplek Unsyiah, Jumat (14/12), sekitar pukul 09.30 WIB.

Surat DPMG ACeh. Foto: Ist

Agenda pertemuan itu yakni Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2019 yang total peserta yang mengikuti mencapai 3.200 orang.

Baca: Setelah Ulama, Jokowi Bertemu Camat, Keuchik dan Tuha Peut

Bahkan, dalam surat itu dijelaskan untuk TPP Se-Aceh yang akan mengikuti pertemuan itu, biaya transportasi akan ditanggung oleh perusahaan pengelolaan administrasi (PPA) PT Miskat Alam Konsultan.

Untuk diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mendarat di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Kamis (13/12) malam. Selanjutnya akan menginap satu malam di Banda Aceh.

Komentar

Loading...