Unduh Aplikasi

PT Mifa Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung

PT Mifa Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung
Foto: Ist

ACEH BARAT - PT Mifa Bersaudara Bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) kembali bersinergi melakukan aksi solidaritas dengan memberikan sejumlah bantuan berupa sembako untuk korban angin puting Beliung di Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (22/8).

Angin puting beliung yang menghantam Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, Minggu (18/8/19) lalu, mengakibatkan sebanyak 36 rumah warga di lima desa mengalami kerusakan berat dan ringan sehingga butuh perbaikan dan bantuan sosial terhadap mereka.

CSR & Corcomm Senior Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza didampingi ER & CSR Senior Superintendent Tengku Kaddhafi mengatakan bahwa selama ini perusahaan turut ambil andil dalam berbagai penanggulangan bencana baik ditingkat kabupaten, provinsi, dan Indonesia.

"Selama ini PT Mifa juga telah membantu penanggulan Karhutla di Aceh Barat, kali ini semangat kemanusiaan bersama adik-adik Ipelmabar ini juga harus kami support untuk penanggulangan bencana seperti angin puting beliung yang baru melanda di sejumlah daerah Aceh Barat dan semoga bantuan dari Mifa bisa memberikan manfaat bagi para korban," kata Azizon, Jumat (23/8)

Disisi lain, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar), Sanusi, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari PT Mifa Bersaudara terhadap korban angin puting beliung di Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat.

"Bantuan yang diberikan PT Mifa sedikitnya bisa meringankan beban para korban disana," ujarnya.

Kedepan, ia berharap PT Mifa selalu bersinergi dalam memberikan bantuan dan kepeduliannya terhadap masyarakat Aceh Barat khususnya dan Aceh pada umumnya.

"Hadirnya PT Mifa saat ini begitu dirasakan oleh masyarakat, kedepan kami harapkan sinergi ini bisa selalu dijalankan," harapnya.

Dalam penyerahan bantuan ini turut hadir Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Indra Basudewa, Demisioner Ketua Umum Ipelmabar Banda Aceh Teuku Irvani, dan segenap Tim Eksternal Relations PT Mifa Bersaudara dan Pengurus Ipelmabar Banda Aceh.

Komentar

Loading...